Home » , » Meteor Shower (Hujan Meteor)

Meteor Shower (Hujan Meteor)

Meteor shower 22 dan 23 April 2013


Kejadian - kejadian menarik tentang segala sesuatu hal yang menyangkut ruang angkasa memang menarik dan meskipun kebanyakan kita tidak dapat melihatnya secara langung akan setiap kejadian ini, kita dapat melihat siaran dan atau photo kejadian tentang sesuatu yang ada langit melalui website tertentu yang menyediakan hal ini. 

Kejadian dan atau peristiwa yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi setiap orang yang mau mengamati dan atau sering mengamati kejadian - kejadian alam disetiap bulan dan tahunnya adalah Meteor shower atau hujan meteor. 

Kejadian dan atau peristiwa meteor shower (Hujan Meteor) di bulan ini yang menurut informasi dari para peneliti ruang angkasa akan terjadi di antara tanggal 22 - 23 April 2013, dan diperkirakan akan terjadi hujan meteor yang mana bumi akan dihujani oleh meteor - meteor kecil sebanyak 20 meteor setiap jamnya, bahkan kemungkinan bisa mencapai 100 meteor yang bisa terlihat dalam waktu 1 jam tentunya dengan mempergunakan teropong dan atau camera khusus.

Bila anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh bidang astronomi dan memiliki teropong atau camera. Boleh dicari kesempatan langka yang satu ini dengan membeli teropong atau camera bintang yang khusus dipergunakan untuk mengamati hal ini. 

Wallahu A'lam

0 comments:

Post a Comment