Home » , » Qulhu Sungsang

Qulhu Sungsang

Qulhu Sungsang, merupakan ajian kelengkapan dari ajian Qulhu Geni. Yang apabila keduanya dapat anda kuasai dan mampu anda gabungkan maka daya kekuatan dari kedua ajian tersebut sangatlah dahsyat dan ditakuti khususnya bagi bangsa lelembut yang berniat jahat kepada anda.

Selain itu, fungsi dari ajian Qulhu Sungsang adalah sebagai perisai diri dari serangan ghaib dari bangsa manusia yang bersekutu dengan jin/setan melalui santet, tenung, maupun teluh.
 
Doa Qulhu Sungsang Doa qulhu sungsang telah memiliki khasiat yang luar biasa,yaitu bila dibaca sangat ditakuti oleh syetan dan semua jenis makhluq halus (lelembut) begitu juga tenung ,santet ,dan yang sebangsa sihir ,semuanya tidak akan sampai kepada orang yang membaca doa Qulhu Sungsang ini.dibawah ini doanya menurut 3 Versi :

"pertama" QULHU SUNGSANG RAJAH IMAN KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIL TEKENKU KANG NUNTUN NABI MUHAMMAD.LAA ILAAHA ILLALAHU MUHAMMADAR RASULLULAHI SALLALLAHU ALAIHI WA SALLAMA. 

"Kedua" QULHU SUNGSANG RAJAHQ IMAN PAYUNGQ ALLAH KLAMBIQ MALAIKAT JIBRIL TEKENKU NABI MUHAMMAD LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASUULULLAAH... SIRRULLAH DZAATULLAH SIFAATULLAH RAHMATULLAH LAA ILAAHA ILLALLLAH MUHAMMADUR RASUULULLAH 

"ketiga" GUSTI ALLAH PANGERANKU GUSTI KANJENG NABI MUHAMMAD S.A.W PANUTANKU KALAMULLAH PENUNTUNKU MALAIKAT JIBRIL KUDUNGKU

0 comments:

Post a Comment