Home » , » Siapakah John Harrison

Siapakah John Harrison

Siapakah John Harrison dan apakah dia membenci enterprise ? mengapa dia membenci Enterprise ?

John Horrison tidak tahu menahu karena enterprise memerankan dia seperti itu dan J. J. Abrams meluncurkan bintang baru Star Trek Into Darkness itu menunjuk ke sebuah peran jahat besar bagi Aktor Inggris  Benedict Cumberbatch (Sherlock). Berbicara kepada Kirk, Cumberbatch bariton menyanyikan dengan suara dari neraka, "Kau akan mendapatkan diri Anda dan semua orang di bawah perintah Anda Terbunuh!"

Karakter Cumberbatch ini masih diselimuti misteri, tetapi sejak itu telah disebut sebagai "John Harrison" dalam film masih disediakan oleh Paramount. Bisa Harrison menandai kembalinya - dalam beberapa bentuk - dari judul tiran yang terkenal pada tahun 1982 menjadi ikon The Wrath of Khan film ? Satu pointer ke arah itu : prolog sembilan menit ditunjukkan kepada wartawan pada hari Minggu itu mengungkapkan Dr Carol Marcus (diperankan oleh Alice Eve). Marcus pertama muncul dalam The Wrath of Khan, sehingga kebangkitan karakternya Menyediakan hubungan DNA ke saga Khan.

Dengan ekstensi, karakter Cumberbatch Harrison, meskipun, mungkin juga menanggung beberapa jenis koneksi ke Khan, dan trailer Jepang untuk film juga menambahkan bonus footage itu mengungkapkan dua karakter Menempatkan tangan mereka di sisi berlawanan dari dinding kaca - referensi mungkin untuk Antara adegan Kirk ikonik dan Spock di Wrath of Khan. Ke Darkness co-writer Damon Lindelof mengatakan, " Tujuan kami adalah untuk tidak memberitahu "

0 comments:

Post a Comment